Tahun 2022, Tiga Paket di PPK PAT dan PAB III BWS NT II Sudah Terkontrak

KUPANG, NTT PEMBARUAN.id–Tahun 2022, tiga paket pekerjaan di PPK PAT dan PAB III Satker NVT Air Tanah dan Air Baku Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah terkontrak, Kamis (2/6/2022).

Tiga paket yang sudah terkontrak itu, dua paket fisik dan satu paket supervisi semua berlokasi di Kabupaten Sumba Tengah.

Dua paket fisik yang dikerjakan masing-masing, paket I Penyediaan Air Tanah untuk JIAT dengan nilai kontrak sebesar Rp 4.411.755.000 dikerjakan oleh CV. Karya Tevilla.

Paket II Penyedia Air Tanah untuk JIAT dengan nilai .kontrak sebesar Rp 4.403.464.000 dikerjakan oleh CV. Bunga Bakung.

Khusus untuk paket Supervisi Penyedia Air Tanah untuk JIAT dengan nilai kontrak sebesar Rp 562.864.350 dikerjakan oleh PT. Wahana Prakarsa Utama Cabang Jatim

Dengan demikian, total nilai kontrak untuk ketiga paket tersebut sebesar Rp 9. 378. 083. 350, kata Bonefasius Jas, S.ST, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PAT dan PAB III Satker NVT Air Tanah dan Air Baku BWS NT II Provinsi NTT kepada media ini, setelah tanda tangan kontrak, Kamis (2/6/2022).

Menurut rencana, Senin (6/6/2022) pihak rekanan akan turun melakukan survei lokasi di Kabupaten Sumba Tengah.

Sementara, waktu pelaksanaannya terhitung sejak tandatangan kontrak, 2 Juni sampai dengan 20 Desember 2022.

Ia berharap, ketiga paket pekerjaan tersebut, baik fisik maupun supervisi bisa selesai tepat waktu.

Hadir saat tandatangan kontrak ketiga paket tersebut, Kepala Tata Usaha (KTU) BWS NT II Provinsi NTT, Chris Lake mewakili Kepala BWS NT II Provinsi NTT, Mantan Kasatker NVT Air Tanah dan Air Baku BWS NT II Provinsi NTT, Pahlawan Perang, PPK PAT dan PAB III, Bonefasius Jas, PPK PAT dan PAB II, Daud W. Djami. (red)

Bagikan