SMA Advent Nusra Noelbaki Masih Terima Siswa Baru

OELAMASI, NTT PEMBARUAN.id- SMA Advent Nusa Tenggara (Nusra) Noelbaki, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur masih menerima siswa baru.

Untuk Tahun Pelajaran 2024/2025, SMA Advent Nusra sudah membuka pendaftaran siswa baru sejak Mei 2024 dan tutup tanggal 13 Juli 2024, kata Kepala SMA Advent Nusra, Nelly Thene, S.Pd kepada media ini di sekolah itu, Kamis (4/7/2024).

Informasi penerimaan siswa baru di sekolah itu diumumkan melalui gereja, media, membagi brosur-brosur dan melalui spanduk yang ditempel di gerbang masuk sekolah.

Sampai dengan Kamis, 4 Juli 2024 sudah 63 siswa yang mendaftar di sekolah tersebut.

“Kami tidak menetapkan kuota. Jadi, kami masih terima sampai dengan tanggal 13 Juli 2024 karena tanggal 15 Juli 2024 sudah masuk sekolah. Khusus siswa baru masih mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) selama 2 hari, 16-17 Juli 2024,”terangnya.

Ada beberapa kelebihan di sekolah itu antara lain, lokasinya berada di pinggir jalan negara sehingga bisa dijangkaui dari semua arah.

Kelebihan lain, memiliki asrama di dalam sekolah.

“Kami membina mereka secara maksimal dengan gaya kristen lewat budaya membaca alkitab dan lain-lain. Kami juga mewajibkan mereka untuk literasi alkitab setiap pagi dan berdoa sebelum KBM dimulai, baik di asrama maupun di ruang kelas,” tandas Nelly. (red)

Bagikan