Penjabat Gubernur Pantau Harga Sembako di Lippo Plaza

KUPANG, NTT PEMBARUAN.id – Untuk menjamin ketersediaan pasokan dan kestabilan harga sembilan bahan pokok (Sembako) di Kota Kupang, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC memantau langsung perkembangan harga Sembako di pusat perbelanjaan Hypermart Lippo Plaza Kupang, Rabu, 13 September 2023.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur langsung memantau harga beberapa bahan pokok yang meliputi minyak goreng, gula pasir, telur ayam dan bahan pokok lainnya.

Ayodhia mengharapkan agar stok bahan pokok tetap terjaga dan suplai bahan pokok dari distributor tetap berjalan lancar yang mana sebagai upaya dalam menekan angka inflasi di NTT.

“Tentu hal ini terus kita tinjau dan terus kita jaga kestabilan harga bahan pokok, juga stok bahan pokok dan menjaga agar distribusi barang tetap lancar sehingga tidak terjadi lonjakan harga bahan pokok yang tinggi dan kelangkaan bahan pokok di NTT dan inilah upaya terus kita kerjakan dalam menjaga kestabilan dan menekan angka inflasi di NTT,” tandas Ayodhia.

Penjabat Gubernur berkomitmen agar terus berupaya menggalakan pemantauan komoditas kebutuhan pokok sebagai upaya dalam menekan angka inflasi dan tetap menjaga kestabilan harga bahan pokok sehingga dapat mendorong pertumbuhan perekonomian NTT semakin lebih baik lagi.(Biro Apim NTT/red)

Bagikan