Dilantik, Pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se-NTT

KUPANG, NTT PEMBARUAN.id – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Hermawi D. Taslim melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota se-NTT masa bakti 2024 – 2029 di Grand Mutiara Ballrom dan Restoran Kupang, Minggu (5/5/2024).

Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, S.E dikukuhkan sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTT menggantikan Raymundus Fernandes yang menahkodai DPW Partai NasDem NTT sebelumnya.

Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se-NTT itu dihadiri kurang lebih 1.500 orang.

Saat tiba di tempat pelantikan, Sekjen DPP NasDem, Hermawi D. Taslim bersama Ketua DPW Partai NasDem NTT, Edi Endi dan Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat disambut dengan ritual adat Manggarai.

Sekjen Partai NasDem, Hermawi D. Taslim dalam sambutannya mengatakan, sudah dua kali pemilu dan pengurus sebelumnya telah mengantar Partai NasDem menjadi besar di NTT.

Ia berharap, pengurus yang baru dilantik terus menjaga trend baik ini.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem NTT, Edistasius Endi mengatakan tugas ini berat.

“Kami dituntut berlayar di tengah samudara, ombak pasti begitu besar dan angin pasti kencang. Untuk sampai ke tujuan membawa kapal NasDem yang ada di NTT ini, tentu membutuhkan kerja kolaborasi dan konsolidasi yang dapat membawa ke pelabuhan yang ditujui,” ujarnya.

Edi Endi mengingatkan, jangan terlalu lama bereforia dengan jumlah kursi terbanyak di NTT, tetapi teruslah bekerja secara nyata untuk menyejahterakan masyarakat.

“Rakyat butuh kerja sama, kerja praktis dan kerja cerdas,”tandasnya. (ris)

Bagikan