BPOM Kupang Gelar Workshop Pemantauan dan Evaluasi Kerja Sama

KUPANG, NTT PEMBARUAN.id – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kupang menggelar Workshop Pemantauan dan Evaluasi Kerja Sama di Hotel Harper Kupang, Selasa (28/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kota Kupang, Pemerintah Kabupaten Sikka, Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara, Loka POM Ende, Loka POM Manggarai Barat, Loka POM Belu, Loka POM Sumba Timur, Pimpinan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia, Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi NTT, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pimpinan Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan perwakilan dari berbagai universitas yang ada di Kupang.

Kepala Biro Kerja Sama dan Humas BPOM Kupang, Noorman Effendi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kerja sama yang telah dibangun selama ini terlaksana dengan baik dan efektif atau tidak.

Workshop ini juga menjadi wadah evaluasi, apakah kerja sama ini memberikan dampak dan manfaat dalam memberikan dukungan pelaksanaan tugas instansi dalam melindungi kesehatan masyarakat dan peningkatan daya saing bangsa.

MINUM JAMU – Para peserta workshop minum jamu bersama sebagai peringatan Hari Jamu yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2024

Melalui workshop ini, ia berharap dapat meningkatkan sinergi dalam memanfaatkan potensi dan sumber daya di NTT dalam melindungi kesehatan masyarakat.(ris)

Bagikan