Kesan Wabup Manafe: Dandim 1604/Kpg Adalah Sosok yang Murah Senyum

KUPANG, NTT PEMBARUAN.id–Dandim 1604 /Kpg, Moh.Iqbal Lubis merupakan sosok pemimpin yang selalu murah senyum dimana pun dia berada.

Meski pun susah dalam pekerjaan, baik dari persoalan Covid, bencana alam hingga kegiatan lainnya, yang terjadi di Kabupaten Kupang, tapi dengan kerja sama Dandim serta Forkopimda lainnya, semua persoalan bisa diselesaikan dengan baik, kesan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat memberi sambutan pada acara pisah sambut Dandim 1604/Kupang dari Letkol Moh. Iqbal Lubis kepada Letkol Inf.Wiwid Jalu Wibowo di Resto Nelayan Kota Kupang, Jumat (3/3/3023).

Hadir pada kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Kupang, George M.Hadjoh, dan Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke.

“Kita kebut untuk menurunkan angka stunting, mulai dari 24 % turun menjadi 19 % dan semoga di Tahun 2023 bisa turun menjadi 14 %. Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa kolaborasi bersama Forkopimda dan seluruh pihak terkait penanganan stunting,” ungkap Wabup Manafe.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, ia mengucapkan selamat melaksanakan tugas yang baru di Pangkal Pinang bagi Bapak Moh. Iqbal Lubis bersama istri. Semoga sukses dan selalu diberkati dalam tugas agar bisa kembali menjadi bintang di Timur NTT.

Kepada Dandim 1604/Kpg yang baru, Letkol Inf.Wiwid Jalu Wibowo bersama keluarga, ia menyampaikan selamat datang, dan semoga bisa berkolaborasi dengan baik dalam mengatasi persoalan di Kabupaten Kupang, khususnya dalam memerangi stunting. Kami memohon restu kiranya selama masa tugas di sini, segala pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan berkolaborasi bersama Pemerintah, Forkopimda serta masyarakat,” harapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari para pejabat kepada Dandim 1604/Kupang yang baru dan yang lama.(Prokopim Kab.Kpg/red)

Bagikan