Peduli Petugas Kebersihan, Pejabat Wali Kota Apresiasi Crystal Group

KUPANG, NTT PEMBARUAN. id – Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, mengapresiasi Crystal Group atas kepeduliannya kepada para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang. 

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri penyerahan 325 paket bantuan berisi sembako dan vitamin oleh Crystal Group kepada para petugas kebersihan di Taman Nostalgia, Jumat (10/3/2023).

Atas nama Pemerintah Kota Kupang dan para petugas kebersihan Penjabat menyampaikan terima kasih kepada Crystal Group untuk bantuannya. Diakuinya para petugas kebersihan adalah pahlawan yang berjasa atas kebersihan Kota Kupang selama ini.

Perjuangan untuk mewujudkan kota bersih menurutnya membuat banyak orang yang tersentuh, termasuk Bapak Frans Xaverius Suhardi beserta keluarga. Karena itu, dia berharap para petugas di lapangan tetap fokus dan bekerja dengan tulus. Sebagai motivasi dia menyampaikan, meskipun menjabat sebagai Penjabat Wali Kota dia tidak pernah enggan untuk turun bersama petugas memungut sampah dan membersihkan drainase.

“Kita jadi bernilai bukan karena jabatan tapi karena karya yang kita buat,” pesannya.

Pimpinan Crystal Group, Fransiskus Xaverius Suhardi, mengaku tersentuh dengan pengabdian para petugas kebersihan yang menurutnya sangat luar biasa. Dia merasa terpanggil atas ajakan Penjabat untuk menjadikan Kota Kupang bersih.

“Bantuan yang diserahkan hari ini merupakan bentuk dukungan kami. Jangan lihat besar nominalnya, tapi lihatlah sebagai bentuk dukungan kami yang tulus. Mari kita bersama jaga kebersihan Kota Kupang,” pungkasnya.

Crystal Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi, yang sudah 16 tahun beroperasi di Kota Kupang dan sudah memiliki kurang lebih 6 apotek yang tersebar di beberapa lokasi di Kota Kupang. Dalam Tahun 2023 ini rencananya mereka akan menambah 3 apotek lagi di Kota Kupang.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan Crystal Group, Fransiskus X. Suhardi beserta jajarannya, para Kepala Bidang Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang bersama para petugas kebersihan. (PKP/*)

Bagikan