Fahik Optimis, Tiga Paket Pekerjaannya di Sumba Timur  Selesai Tepat Waktu

KUPANG, NTT PEMBARUAN.id- Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.4 Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Siprianus Fahik optimis, tiga paket pekerjaannya di Kabupaten Sumba Timur Tahun 2023 selesai tepat waktu.

“Saya optimis, tiga paket pekerjaan yang saya tangani di Kabupaten Sumba Timur tahun ini selesai tepat waktu atau sesuai kontrak,” kata Fahik kepada media ini di Kupang, Jumat (1/12/2023).

Tiga paket pekerjaan itu meliputi, pekerjaan preservasi jalan  sepanjang 76 kilo meter dengan nilai kontrak sebesar Rp 8 miliar saat ini progres fisiknya sudah mencapai 99 persen.

Kedua , pekerjaan aliterase Bandara Udara Umbu Mehang Kunda  Waingapu, Kabupaten Sumba Timurdengan nilai kontrak sebesar Rp 14 miliar progres fisiknya sudah rampung 100 persen.

 

Ketiga, paket Inpres Jalan Daerah (IJD) sepanjang 9 kilo meter dengan nilai kontrak sebesar Rp 22 miliar progres fisiknya saat ini sudah mencapai 80 persen.

Jika dilihat dari progres fisik saat ini, ia sangat yakin, ketiga paket pekerjaannya akan selesai tepat waktu sesuai kontrak hingga akhir Desember 2023. (red)

Bagikan